Ingin Cepat Gemuk? Konsumsilah Makanan Ini!

Kebanyakan orang yang tertarik pada diet menurunkan berat badan. Namun sebagian orang justru ingin sekali menaikkan berat badannya. Terkadang mereka justru kesulitan untuk menjadi gemuk. Ada sejumlah makanan tertentu yang dapat menambah berat badan dengan cepat.

Jika Anda ingin menambah berat badan dan tidak mau konsumsi makanan berkalori tinggi, bisa pilih makanan yang padat bernutrisi. Seperti yang dilansir dari TimesofIndia (30/9/2012), berikut jenis makanan bernutrisi yang dapat membantu meningkatkan berat badan.

1. Ikan Salmon
Konsumsi dua porsi ikan salmon atau sekitar 70 gram perhari, dapat meningkatkan jumlah protein dalam tubuh. Jumlah protein yang tepat ini akan membantu meningkatkan berat badan.

2. Selai Kacang
Teksturnya yang lembut memang pas dipadukan pada roti tawar. Anda akan mendapat kalori tambahan sekitar 192 kalori serta ekstra protein. Dengan cepat berat badan Anda bisa bertambah.

3. Telur
Sajian ekonomis ini kaya akan protein, vitamin A, D dan E. Selain itu juga mengandung kolesterol baik yang tidak akan menambah jumlah kolesterol jahat dalam tubuh meskipun berat badan bertambah.

4. Tuna
Asam lemak didalam ikan tuna mengandung sejumlah lemak sehat. Selain dapat membantu meningkatkan berat badan, juga dapat membantu menjaga kesehatan fisik.

5. Keju
Perbungkus keju mengandung 69 kalori. Keju merupakan hasil olahan susu yang telah difermentasi. Kandungan kalori, protein dan kalsiumnya yang tinggi dapat membantu meningkatkan berat badan.

6. Jus Buah
Minum jus buah adalah cara alami untuk meningkatkan berat badan. Buatlah 100 % jus buah alami yang tidak menggunakan gula tambahan.

7. Kentang
Kentang merupakan sumber karbohidrat dan gula kompleks. Anda bisa makan kentang pangggang atau kukus untuk menambah berat badan.
 

 Sumber : detikfood.com

0 Response to "Ingin Cepat Gemuk? Konsumsilah Makanan Ini!"

Post a Comment